Butterfly Still Fly



Yaiiiii…!!! 2016 is here!

selamat tahun baru 2016, kawan!

(telat-telat dikit gak apa-apa lah ya, hehehe baru telat 6 hari kok, masih dalam aura tahun baru lah 🙂 )

Setelah hampir 3 tahun tidak menulis dalam blog ini, baru hari ini ngetik lagi. ceritanya sih ingin mulai melakukan salah satu resolusi 2016 ku, yaituuuuu… Menulis. Menulis dalam bentuk formal maupun informal, menulis (menyelesaikan) tesis ku, menulis di blog, (belajar) menulis di wattpad (ada yang tahu ini apa?), hingga menulis (lagi) di organizer.

Tahun 2010-2011 itu masa-masanya rajin menulis di blog, mengirim tulisan ke majalah, menulis laporan kegiatan (yang ini sih karena kewajiban, hehe) dan menulis di organizer (karena tempat kerja yang mencar sana sini). lalu 2012? bubar bye bye!!

Memangnya bisa menulis? sekedar tahu huruf sih bisa, tapi gaya bahasa yang masih anak bawang dibandingkan blogers lainnya. haha lihat saja gaya bahasaku yang kaku ini. kurang menarik ya. tapi kemarin belajar menulis tesis, eh pembimbingku malah bilang bahasanya gak baku, tidak sesuai EYD. huhuhuhu di kelompok mana gaya bahasaku ini berada???

tapi sekedar mencoba sambil belajar tidak ada ruginyakan? sip, gitu aja curcolan pembuka tahun 2016 kali ini. kalau kalian, apa resolusimu?

NEW-YEARS-RESOLUTIONS-calendar

Start on January 2016


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: